Jumat, 22 April 2016

Manfaat pH Air Alkali Untuk Tubuh

 Manfaat pH Air Alkali Untuk Tubuh

Anda mungkin pernah mendengar tentang pH atau keseimbangan asam - basa dalam perjalanan kesehatan Anda . Saya tidak menyadari konsep ini ketika saya memulai perjalanan kesehatan saya . Tapi saya secara keseluruhan kesejahteraan berubah ketika saya mulai menghubungkan titik-titik antara keseimbangan pH , peradangan dan apa yang saya makan dan minum . Saya telah membahas topik ini di semua buku saya, tapi saya menyadari bahwa saya belum blogged tentang hal itu selama bertahun-tahun . Karena banyak dari Anda pembaca baru ( dan beberapa ya bisa menggunakan pengingat kecil ) , saya pikir saya akan menangani pH lagi hari ini


Pengertian pH Air ?

Ingat SMA kelas sains ? Nah , jika Anda tidak , inilah kursus penyegaran kecil : Tubuh mempertahankan keseimbangan asam - basa halus . Semuanya dari sel-sel yang sehat untuk sel-sel kanker untuk kualitas tanah dan laut hidup dipengaruhi oleh pH . PH istilah singkatan dari " potensi hidrogen " yang merupakan ukuran dari ion hidrogen dalam larutan tertentu ( jangan khawatir jika Anda tidak ilmu - savvy , saya akan membuat ini mudah dimengerti ! ) . Dalam kasus kami , bahwa " solusi " mengacu pada cairan tubuh kita dan jaringan .



Langkah-langkah skala pH bagaimana asam atau basa suatu zat dan berkisar dari 0 sampai 14. Tujuh adalah netral . Berikut 7 menjadi semakin asam , atas 7 semakin basa .

Seperti kebanyakan barometer yang berhubungan dengan kesehatan , keseimbangan adalah segalanya . pH yang tepat bervariasi di seluruh tubuh Anda karena berbagai alasan . Misalnya , perut Anda , kulit dan vagina harus sedikit asam - ini membantu menjaga bakteri tidak ramah pergi . Air liur lebih basa , sementara urin Anda biasanya lebih asam , terutama di pagi hari . Selain itu, tubuh Anda secara teratur berhubungan dengan alami asam yang merupakan oleh-produk respirasi , metabolisme , kerusakan sel dan olahraga . Jadi jelas tujuannya adalah untuk tidak berpikir asam sebagai " buruk " dan basa " baik . " Sekali lagi , itu adalah keseimbangan . 



Sejauh pengukuran yang paling penting adalah darah Anda . Untuk kesehatan selular yang optimal , pH darah harus sedikit alkaline dengan pH antara 7,365 dan 7,45 . tubuh kita diprogram untuk mempertahankan kisaran ini tidak peduli apa , karena bahkan dip sedikit atau kenaikan pH dapat memiliki konsekuensi serius berbahaya . Sekarang inilah mungkin masalah: The American Standard Diet ( SAD ) penuh dengan zat asam dan makanan - daging , susu , produk makanan yang diproses dan gula halus . racun lingkungan bisa menjadi asam , terlalu , dan sayangnya , mereka cukup dang sulit untuk menghindari  


Beberapa penelitian mengklaim tubuh kita dapat mengoreksi diri di hadapan bahan asam seperti dengan tidak berdampak tapi kesehatan lainnya studi negatif menunjukkan bods kami harus bekerja lebih keras untuk menetralkan beban asam , mengakibatkan penurunan bertahap dalam kesehatan . Juri masih keluar dan penelitian lebih lanjut diperlukan , tetapi kita tahu bahwa diet asam tinggi berhubungan dengan gout dan batu ginjal , sehingga nampaknya ada sesuatu untuk seluruh pH dan koneksi makanan . Untuk itu saya katakan , mengapa tidak ujung timbangan dalam arah basa ?
 

Tunggu Apalagi
Untuk Kesehatan Tubuh & Keluarga
MIZUCO DROP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar